Monday, October 17, 2011

Realiti Doa Dalam Kehidupan



Ketika kumohon kepada Allah kekuatan ,
Allah memberiku kesulitan, agar aku menjadi kuat

Ketika kumohon kepada Allah kebijaksanaan,
Allah memberiku masalah, untuk dapat aku pecahkan

Ketika kumohon kepada Allah kesejahteraan
Allah memberiku akal, agar aku berfikir

Ketika kumohon kepada Allah keberanian
Allah memberiku kondisi berbahaya, agar dapat kuatasi

Ketika kumohon kepada Allah sebuah cinta
Allah memberiku orang-orang bermasalah,agar bisa kutolong

Ketika kumohon kepada Allah bantuan,
Allah memberiku kesempatan

Aku tak selalu memperoleh semua yang kuminta
aku menerima segala yang kubutuhkan

Doaku terjawab sudah.



6 comments:

Unknown said...

:)

Insyaallah

ZianaRazali said...

azam..
aamin..:)

misya said...

hanya padanya la kita mengadu

ZianaRazali said...

k.sya..
yup..betul tu..:)

Ardini Humaira said...

Alhamdulillah dengan segala kurniaanNya
:')

ZianaRazali said...

Ardini Humaira..
K,dni..yer syukur sangat2..:)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...